Blog Me

Hai! Selamat datang di blog ku. Perkenalkan, namaku Regita Cahyani, kalian cukup panggil aku Tata aja. Aku lahir di Aceh, 12 Mei 2002. Aku punya satu blog lagi, lho! :) : Sekian dulu, teman-teman, jangan lupa tinggalkan komentar dan follow blog ku, ya ... ^___^ Tertanda, Tata ' Is Girl The Smile '

Minggu, 22 Januari 2012

Shaun The Sheep


shaun the sheep
Siapa suka nonton Shaun The Sheep? Foto: blogspot
Menonton aksi sekawanan domba yang satu ini membuat penonton tertawa geli. Ada saja yang dilakukan Shaun, si tokoh utama atau teman-temannya.
Hebatnya lagi, film animasi asal Inggris ini tidak menggunakan dialog atau percakapan tapi tetap lucu, kok.
Sebelum tampil seperti sekarang ini, Shaun The Sheep selalu tayang bersama tokoh Wallaca dan Gromit dalam film berjudul Close Shave pada tahun 1995.
Pada acara itu, Shaun hanya tampil 4 menit dan berlangsung selama 12 tahun. Oleh karena itu, terciptalah ide untuk membuat tayangan khusus Shaun The Sheep dengan setting  (tempat) pertanian.
Shaun punya teman dekat yaitu seekor anjing bernama Bitzer. Mereka hidup dalam sebuah peternakan milik seorang manusia. Setiap hari, selalu ada saja kisah lucu yang terjadi dengan mereka.
Tak hanya Shaun dan Bitzer yang mengundang tawa, tokoh-tokoh lainnya pun juga demikian. Nah, kita lihat, yuk, karakter-karakter tokoh yang ada di film Shaun The Sheep!
Shaun, ini dia si tokoh utama sekaligus pemimpin dari kawanan domba yang tinggal di sebuah perternakan. Shaun adalah domba pintar dan berteman baik dengan Bitzer. Perilakunya yang polos justru sering membuat penonton yangmelihatnya semakin gemas.
Teman setia Shaun, hmm, tahu, dong? Yup, dia adalah Bitzer , anjing yang setia dengan peternak dan merupakan sahabat dari Shaun. Bitzer suka menolong Shaun untuk memecahkan masalah.
Ada juga teman Shaun yang suka makan, Shirley . Oleh karena itu, Shirley merupakan domba yang paling besar dari kawanan domba yang dipimpin oleh Shaun.
shaun the sheep
Sekawanan babi yang menjadi musuh Shaun dan teman-temannya.Foto: fanpop
Tak kalah lucu, sepupu Shaun yang masih bayi yaitu, Timmy . Ibunya selalu ada untuk membuatnya tetap aman. Timmy juga ada di serial kartun Timmy Time.
Ibu Timmy , selalu memakai rol di rambutnya dan agak ceroboh untuk menjalani tugas seorang ibu, bahkan sesekali menggunakan Timmy sebagai kuas cat.
Namun ketika anaknya tersesat, dia dihibur sampai Timmy kembali dengan selamat dalam asuhannya. Dia juga bibi dari Shaun.
Kawanan Domba , merupakan sekawanan besar domba yang bahagia dan seperti keluarga: suka bermain dan membuat kerusakan bersama-sama, meskipun biasanya Shaun dan Bitzer yang mengakhiri kekacauan tersebut.
Nah, ada jug asang pemilik ternak domba, yaitu, peternak . Dia menjalankan peternakan domba bersama Bitzer. Dia benar-benar tidak menyadari akan kecerdasan atau bahkan kebodohan domba-dombanya.
Shaun juga punya musuh! Yup, mereka adalah kawanan babi  yang berjumlah 3 ekor. Mereka tak pernah akur dengan kawanan domba dan selau membuat masalah. Bagaimanapun juga, mereka takut dengan Bitzer serta pengganggu Shaun dan kawanan dombanya.
Eh, masih ada satu tokoh lagi, nih, Pidsley , seekor kucing yang bermusuhan dengan Shaun, Bitzer dan kawanan domba pimpinan Shaun. Nah, kalau kamu suka tokoh yang mana? (Annisa/Kidnesia/berbagaisumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar