Blog Me

Hai! Selamat datang di blog ku. Perkenalkan, namaku Regita Cahyani, kalian cukup panggil aku Tata aja. Aku lahir di Aceh, 12 Mei 2002. Aku punya satu blog lagi, lho! :) : Sekian dulu, teman-teman, jangan lupa tinggalkan komentar dan follow blog ku, ya ... ^___^ Tertanda, Tata ' Is Girl The Smile '

Minggu, 29 Januari 2012

My Best Friends

Jurnaliza Triana
Jurnaliza Triana atau Jujur adalah adik kelasku, ia lahir 14-9-2003. Kecantikannya melebihi Bidadari! Kalau nggak percaya, pergi aja ke Aceh Jaya buat ngeliat seberapa cantiknya dia. Tidak hanya canti dari luar, ia juga cantik dai dalam,lho!  Contohnya kemaren, dia beliin aku gelang di Pasar Malam ( Walaupun aku ngggak mau sih ). Baik banget kan, dia ?

Cut Nadilla Maretna
Icut panggilannya, ia sekelas dengan ku. Tapi, dia lahir tanggal 25-3-2002. Kami berdua selalu kompak saat mengerjai Momoci ( Momogi Cuci Kaki ) atau Taitot, Abai tutop Alias Dek Yun ( Eh, Khairul Fikar ). Tapi, kadang-kadang sifat sombongnya kambuh. Seperti hari ini, dia nanya :
Icut : "Ta, temen FB kamu ada yang artis ?"
Aku : "Ada, Nikita Willy. Itupun nggak sengaja. Waktu aku mau ambil yang lain, eh malah ambil Nikita Willy.
Icut : "Oh. Kalau aku sih banyak banget."
Aku : "Masak ? What Icut, You udah Carzy, ya ?"
Icut : "Nggak kok. Eamng bener. Aku kan punya saudara artis."
Aku : "-___- ( Sambil bilang secara pelan : Kambuh lagi deh sifat sombong dan pembohongnya! )"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar