Blog Me

Hai! Selamat datang di blog ku. Perkenalkan, namaku Regita Cahyani, kalian cukup panggil aku Tata aja. Aku lahir di Aceh, 12 Mei 2002. Aku punya satu blog lagi, lho! :) : Sekian dulu, teman-teman, jangan lupa tinggalkan komentar dan follow blog ku, ya ... ^___^ Tertanda, Tata ' Is Girl The Smile '

Selasa, 31 Januari 2012

Harus saling memaafkan

 Di sebuah desa yang indah dan damai  bernama Beutifull Village, terdapat banyak sekali hewan yang lucu. Desa itu cukup terkenal. Alasannya karena desa itu damai, indah, aman, dan tenteram. Penduduk nya juga ramah-ramah.
"Kukuruyuk! Kukuruyuk!" terdengar suara seorang Ayam Jantan saat pagi tiba.  Inilah kebiasaan yang selalu dilakukan oleh Ayam Jantan saat pagi tiba, berkokok.
"Aduh, Pak Ayam! Kencang banget suaranya! Saya kan masih ingat tidur!" Bu Angsa mengomel-ngomeli Pak Ayam.
"Lho, kenapa ngomel-ngomel? Saya kan memang selalu berkokok setiap hari untuk memperingatkan manusia untuk segera bangun dan shalat!" Pak Ayam membalas omelan Bu Angsa.
"Sudah-sudah. Tidak usah bertengkar." nasihat Kelinci.
"Iya juga, ya. Benar tuh kata Kelinci." kata Bu Angsa.
"Bu Angsa, maafkan saya, ya." kata Pak Ayam meminta maaf.
"Pak Ayam, saya juga minta maaf, ya." kata Bu Angsa.
"Nah, gitudong. Kita kan harus saling memaafkan." nasihat kelinci lagi.
"Iya, Kelinci." kata Pak Ayam dan Bu Angsa kompak.
Semuanya pun tertawa gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar