Blog Me

Hai! Selamat datang di blog ku. Perkenalkan, namaku Regita Cahyani, kalian cukup panggil aku Tata aja. Aku lahir di Aceh, 12 Mei 2002. Aku punya satu blog lagi, lho! :) : Sekian dulu, teman-teman, jangan lupa tinggalkan komentar dan follow blog ku, ya ... ^___^ Tertanda, Tata ' Is Girl The Smile '

Kamis, 19 Januari 2012

Lagu sepecial : Curahan Hati

Hai, Friends! Aku mau ngepost lagu yang spesial aku ciptakan. Mau baca ?????

Okay, langsung aja, yuk!

Cekidot!

Selama di dunia ...
Apakah engkau .....
Pernah membuat dosa
ataupun kesalahan ...

Reff :Seharusnya engkau ...
Meminta ampunan ...
Kepada tuhan yang maha esa 
Ya Allah Ya Rabbi ...
Ampunilah semua dosa ataupun kesalahan hambamu ini ...

Ya lemah dan tak berdaya ...
Oh ya tuhan ...
Ampunilah hamba mu ini ...

Itu lagunya. Aneh kan ? Sekian dulu, ya. Teman-teman! :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar