Blog Me

Hai! Selamat datang di blog ku. Perkenalkan, namaku Regita Cahyani, kalian cukup panggil aku Tata aja. Aku lahir di Aceh, 12 Mei 2002. Aku punya satu blog lagi, lho! :) : Sekian dulu, teman-teman, jangan lupa tinggalkan komentar dan follow blog ku, ya ... ^___^ Tertanda, Tata ' Is Girl The Smile '

Sabtu, 07 Januari 2012

Biodata Selena Gomez

Selena Gomez adalah artis yang cantik dan berbakat, Dia jugapacar Justin Bieber. Siapa yang nggak kenal dia berarti 'Ndeso!' ( Sorry-Sorry-Sorry. Lah, kok nyanyi lagu Super Junior ?) Kalau ada yang mau tahu Biografi Selena Gomez, saya baru ketemu di Google( Mungkin orang-orang udah tahu semua ). Nih saya post :

Nama : Selena Marie Gomez.
Nama Populer / Nama Beken : Selena Gomez.
Tanggal Lahir : 22 Juli 1992.
Tempat Lahir : Grand Prairie, Texas, USA.
Pekerjaan : Artis, penulis lagu, penyanyi.
Tnggi badan : 165 Cm.
Ayah : Ricardo Gomez.
Ibu : Mandy Cornett.

Film Pertama : Berney & Friends
Foto :


Saya rasa postingan saya sudah cukup. Sorry kalau ada yang salah.

#Kabur!DipukulinSelenatorkalausalahngepost

Bye-bye!
saya mau kabur dulu, nih .

2 komentar: