Blog Me

Hai! Selamat datang di blog ku. Perkenalkan, namaku Regita Cahyani, kalian cukup panggil aku Tata aja. Aku lahir di Aceh, 12 Mei 2002. Aku punya satu blog lagi, lho! :) : Sekian dulu, teman-teman, jangan lupa tinggalkan komentar dan follow blog ku, ya ... ^___^ Tertanda, Tata ' Is Girl The Smile '

Selasa, 24 April 2012

Huah!!!!

Kabar Bolly ( Baik )
Pertama-tama, gue bakalan ngumumin kalau gue bulan 6/8 bakal beli modem baru! ( Huu! ) #Gak nanya, tuh!
Dan sekarang, blog gue nggak perlu Ferivikasi komentar lagi, semuanya berkat Gaje Boss and kak Liplop! ( Thanks you gaje-gaje much! *eh* ) =
http://rifqi-minho.blogspot.com/
Kedua : Gue tanggal 7-9 bulan 5 nanti libur! ( Walaupun cuma sebentar, Huu! Maunya selamanya! ( Di tendang ) ).
Kabar Molly ( Malas ) :
-Hari ini teman-teman gue numpuk mau minta tanda tangan binder gue. #Nggak zaman! Gue sih rela-rela aje, sebab gue toh juga nggak suka binder! Sukanya apa, dong, neng ? J : Jalan-jalan ke korea dan Laptop baru! ( Buset! ).
-Gua tadi pagi bangun pagi-pagi ( pukul dua malam  ) karena gue tidurnya 4, 5, 7 atau 9 jam ( bangun pukul dua, tidur lagi! ).
-Barca kalah sama Real Madrib, padahal kan, gue Barca Uniket United! ( Hua! ).

Huah!!!!!!


Perezoso ! ( Malas! ) And feliz ! ( senang )


================Galauter's Galau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar