Blog Me

Hai! Selamat datang di blog ku. Perkenalkan, namaku Regita Cahyani, kalian cukup panggil aku Tata aja. Aku lahir di Aceh, 12 Mei 2002. Aku punya satu blog lagi, lho! :) : Sekian dulu, teman-teman, jangan lupa tinggalkan komentar dan follow blog ku, ya ... ^___^ Tertanda, Tata ' Is Girl The Smile '

Jumat, 13 April 2012

J. K. Rowling Umumkan Novel Terbaru

WowKeren.com - Penggemar karya novelis J. K. Rowling bersiap-siaplah untuk membaca petualangan baru. Pengarang berusia 46 tahun itu pun membagikan informasi tentang buku terbarunya.

Dikenal dengan kisah "Harry Potter" di kalangan remaja kini Rowling hadir dengan tema dewasa. Ia menggambarkannya sebagai "darkly comic" dengan cerita lebih gelap. Bukunya itu berjudul "The Casual Vacancy".

Novel itu akan diterbitkan oleh Little, Brown Group dan dipasarkan secara global pada 27 September 2012. "The Casual Vacancy" tidak akan lebih tebal dari 500 halaman. Selain itu akan dirilis secara serempak versi buku dan E-book.

"The Casual Vacancy" bercerita tentang tokoh Barry Fairweather yang meninggal secara tak terduga di usia 40 tahun. Meninggalnya Barry itu mengagetkan penduduk di sebuah kota kecil bernama Pagford. Keadaan kota dengan alun-alun dan biara kuno itu menjadi tak menentu.

Perang pun mengancam antara si kaya dan si miskin, orang tua dan anak, suami dan istri, sampai guru dan murid. Kursi di paroki yang ditinggalkan Barry itu menjadi katalisator perang terbesar tersebut. Pertarungan di pemilihan juga tak terhindarkan dengan segala konfliknya. (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar